permintaan barang elektronik merupakan lifestyle terkini

Sekarang ini barang barang elektronik bukanlah barang mewah lagi,melainkan barang yang sepertinya dimiliki oleh setiap rumah tangga atau pun individu.

semakin banyak permintaan akan barang itu ,maka akan mendorong produksi,alhasil banyaknya barang tiruan membuat produsen membuat strategi untuk menghindarinya,salah satunya dengan cara produksi massal agar harganya relatif murah.

manusia zaman sekarang membeli barang khususnya elektronika bukanlah menurut kebutuhan mereka,tetapi kebanyakan karena tuntutan lifestyle,karenanya di pasaran semakin banyak pilihan produk yang di inginkan,manusia semakin di manjakan dengan kehadiran barang tersebut.hidup semakin praktis dengan barang hasil kreativitas manusia tersebut.

semakin langka suatu barang maka harganya juga akan jatuh mahal.hal itu membuat keluarga tertentu memilih tidak memenuhinya,lain lagi dengan orang kaya,semakin mahal suatu barang maka akan membuatnya tertantang harus memenuhi barang tersebut.faktor harga memang membuat sebagian keluarga memilih milih barang mana yang harus di penuhi,disitulah letak kelangkaan barang barang elektroika,karena faktor harga,dan biaya produksi yang mahal,semantara manusia menuntut agar barang yang dimilikinya itu merupakan barang yang super canggih dan mengikuti tren.otomatis biaya produksinya juga akan semakin mahal.
sehingga banyak masyarakat yang beralih kebarang yang relatif murah atau tiruan.

sebagian masyarakat yang ingin hidup serba canggih,barang barang berkekuatan listrik merupakan pilihan yang tepat,bayangkan mulai dari pagi hingga malam hari mereka selalu bersentuhan dengan sesuatu yang mengandalkan tenaga listrik.

About Herdiaman Saragih

I Am a Global Product

Posted on 13 November 2011, in TUGAS SOFT SKILS and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: