Go The Distance

Image

 

I have often dreamed of a far off place
Where a heroes welcome would be waiting for me
Where the crowds will cheer, when they see my face
And a voice keeps saying, this is where Im meant to be
 
Ill be there someday, I can go the distance
I will find my way, If I can be strong
I know every mile, Will be worth my while
When I go the distance, I’ll be right where I belong
 
Down an unknown road, to embrace my fate
Though that road may wander, it will lead me to YOU
And a thousand years, would be worth the wait
It might take a lifetime, but somehow I’ll see it through
And I won’t look back, I can go the distance
And I’ll stay on track, no, I won’t accept defeat
It’s an uphill slope, but I won’t lose hope
Till I go the distance, and my journey is complete
But to look beyond the glory is the hardest part
For a hero’s strength is measured by his heart
 
Like a shooting star I will go the distance
I will search the world I will face its harm
I dont care how far I can go the distance
Till I find my heroes welcome Waiting in your arms 2x
 
Terjemahan dari lagu ini adalah

Aku sering bermimpi, tentang tempat  yang sangat jauh.
Dimana penyambutan para Pahlawan akan menungguku
Dan mereka akan bersuka cita, ketika mereka melihatku
dan setiap suara terjaga, inilah tempat yang ku maksud
 
Aku akan ke sana suatu saat, aku pasti bisa ke sana, 
Aku kan temukan jalanku, jika aku sabar
Aku tahu seberapa jauh  yang menjadi keinginanku.
Ketika aku terus maju, aku akan benar-benar menuju ke sana
 
Menelusuri jalan yang tak dikenal, untuk meraih takdirku.
Jalan itu memang sulit, tapi ini akan membimbingku ke arah-Mu
Dan ribuan tahun kulalui, akan menjadi sebuah penantian.
Mungkin akan memakan seumur hidupku, tapi akan kita lihat hasilnya nanti
 
Aku tidak akan mundur, dan akan tetap bisa terus maju.
Dan aku akan tetap di jalan itu, aku tidak akan pernah menerima kekalahan,
Jalan itu memang berliku, tapi ku tak akan hilang harapan.
Hingga tujuan yang tercapai dan itulah perjalananku sudah selesai
 
Tapi tuk meraih kejayaan besar itu adalah perlu kerja keras.
Untuk itu kekuatan seorang pejuang dinilai dari Iman di hatinya
 
Bagai meraih bintang, ku kan terus berjalan
Ku kan temukan tempat itu, tak kan pernah kupalingkan wajahku
Aku tidak peduli berapa jauh tempat itu, aku tetap akan kesana
Sampai kutemukan sambutan atas kepahlawananku, yang menunggu di pundak kalian ( Para Pahlawan ).
 
lagu ini dinyanyikan oleh Michael Bolton yang merupakan lagu soundtracknya film Hercules, menceritakan kalau hidup itu emang struggle yang harus diperjuangkan sampai kita menemukan sesuatu jalan yang dimaksudkan buat kita
 

About Herdiaman Saragih

I Am a Global Product

Posted on 11 Maret 2012, in Lirik Lagu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

