kartu sim hilang????

Apakah anda pernah atau sedang mengalami yang nama kehilangan kartu sim?.  Jangan panik,takut apalagi galau. Kira kira 2 bulan yang lalu saya pernah kehilangan kartu sim kecintaan saya,jujur saya kehilangan banget tapi apa dikata hape satu satunya dan 2 kartu sim kecintaan raib sewaktu saya makan di warteg.

Yang namanya barang kesayangan kita hilang itu ibarat kehilangan 1 bagian dari organ tubuh (lebay),benar benar lemas dah waktu itu,apalagi aku kan anak kost nih,udah lah lengkap dah itu penderitaan. Mau ga mau di pasrahin sepasrah – pasrahnya deh itu sim kecintaan.

Akhirnya saya punya inisiatif pergi ke geParai telkomsel (saya pake kartu simpati) apakah sim saya masih bisa saya dapatkan. ternyata BISA, jadi apabila teman teman kehilangan kartu sim maka nomor cantik kecintaan teman teman masih bisa balik. Caranya pergi lagi ke customer service sim anda,syaratnya anda (HARUS)  menyediakan: KTP/kartu identitas, materai 6000, dan minimal 3 nomer yang pernah anda hubungi atau kirim sms ( 3 syarat ini harus ada) maka anda akan menerima kartu baru dengan nomor lama anda yang hilang tadi secara cuma cuma alias gratis

Yang ga enaknya adalah Antri, mana yang ngantri kebanyakan emak emak lagi…hehehe tapi untunglah nomer masih utuh .begitu ceritanya

 

 

About Herdiaman Saragih

I Am a Global Product

Posted on 7 April 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

