ON-MIPA ( Olimpiade Nasional – Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam )

NAMA : HERDIAMAN SARAGIH

NPM : 19411230

Bidang : Matematika

Tanggal : 29 – 30 April 2013

di : Universitas Tarumanagara Jakarta

Saya pernah mengikuti perlombaan ON-MIPA (Olimpiade Nasional – Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam ) tingkat regional/ provinsi dalam bidang Matematika mewakili Universitas Gunadarma pada tanggal 29 – 30 April, Walaupun saya belum berhasil sampai tahap final, saya merasa bersyukur dapat mewakili Universitas Gunadarma hasil dari seleksi yang diadakan oleh pihak kampus. bagi saya itu adalah prestasi dan dapat menambah pengalaman saya, karena yang terpenting adalah saya punya semangat berkompetisi dengan orang lain dan punya percaya diri. dan doakan saja mungkin saya akan ikut lagi di tahun depan dengan persiapan yang lebih matang tentunya, kalau kata orang bijak Keberuntungan adalah disaat kesempatan bertemu dengan persiapan.

ini adalah bukti surat tugas dari pihak kampus

Nama saya yang di STABILO

Nama saya yang di STABILO

About Herdiaman Saragih

I Am a Global Product

Posted on 7 November 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar